Anime Yang Ditunggu Kelanjutanya di Tahun 2013│Showtimes

http://gotokushop.files.wordpress.com/2012/12/2-2.jpg?w=560&h=315 
ShowTimes- Siang sobat kali ini saya akan ngshare tentang anime-anime yang sedang di tunggu tahun 2013 kelanjutannya.. Bagi para anime-loverz pasti tidak akan melewatkan artikel saya ini. Apalagi tahun kemarin ada banyak anime bagus yang udah tamat season 1, dan akan segera dirilis season 2. Disini saya hanya sekedar ngasi info aja bagi para anime-loverz. Oke, jangan banyak basa-basi kita langsung saja simak anime apa saja yang di tunggu kelanjutannya tahun ini......

1. SAO Season 2
http://s3.roosterteeth.com/images/Darkfire180504977208ce62.jpgAnime ini memang luar biasa memikat hati banyak orang dengan kisahnya yang romantis dan juga alur ceritanya yang keren. Walaupun ada banyak kritik di awal sampai pertengahan episode, namun seiring dengan berjalannya cerita, SAO sekarang menjadi Anime yang mempunyai basis fans yang banyak. Mengingat SAO merupakan anime baru yang keluar tahun lalu. SAO season 1 sudah berakhir desember lalu. Sekarang para fans SAO(termasuk saya) masih menantikan kelanjutan dari cerita SAO. Dapat bocoran nama SAO di season 2 akan diganti jadi GGO (Gun Gale Online). Trus ada yang bilang anime ini bakal dirilis bulan September sama seperti awal di rilisnya SAO. Tapi banyak yang mengeluhkan kalau cerita GGO akan sama seperti SAO yang maen game terperangkap, trus ada romancenya. Tapi alangkah baiknya kita tunggu saja anime ini segera di rilis..

 

2. High School DxD Season 2
Saya juga penggemar berat anime ini, bukan dari segi echinya tapi lebih dari segi comedinya. Sama dengan SAO, High School DxD juga mempunyai basis fans yang cukup banyak di Indonesia. High School DxD mengisahkan seorang anak muda yang berniat menjadi harem king (emangnya ada cita2 kayak gitu).. Namun yang saya salut dari anime ini adalah kisah perjuangan si Issei nyelamatin si Rias Gremory, romantis banget. Apalagi adegan ciumannya. Walaupun dengan sedikit konyol tapi tetep anime ini bisa menarik perhatian saya. Belum ada si bocoran lebih banyak tentang anime ini kedepanya. Tapi saya denger desas-desus kalau anime ini bakal di rilis season 2nya tahun ini, mengingat kesuksesan yang di raihnya di season 1.


3. Haganai NEXT (Boku Wa Tomodachi Ga Sukunai NEXT)
Hagania Next atau Boku Wa Tomodachi Ga Sukunai next merupakan kelanjutan dari kisah sebelumnya. Saya sih belum nonton anime ini, tapi banyak yang bilang kalau anime ini menarik di tambah ada komedi di campurin ama romance, pasti seru tuh. Di season 2 hampir mirip dengan season 1. Disini diceritakan Kodaka kesulitan mendapatkan teman karena rambutnya yang pirang dan matanya terlihat galak, sehingga dianggap sebagai “yankee” (preman) oleh murid lainnya. Pada suatu hari, Kodaka bertemu dengan Yozora Mikazuki, yang kasar dan sama kesepiannya saat ia sedang berbincang-bincang dengan teman khayalannya, Tomo. Sadar bahwa sama-sama tidak jago bergaul, mereka memutuskan untuk membentuk sebuah klub: Klub Pertemanan, yang dibuat untuk mencari teman dan belajar bersosialisasi. Bagi sobat yang pengen liat episode 1, tinggal di sedot disini.



4.  Chihayafuru 2
Kemarin waktu nulis saya sempet bingung naruh anime apa lagi di list. Eh, ternyata baru inget ada anime yang bagus. Dengan genre game, sport di padu dengan drama jadi bikin anime ini lebih menarik. Kalo mau download episode 1, langsung aja di sedot disini..

 
5. Naruto: Road To Ninja
http://3.bp.blogspot.com/-UemgzoBWD6o/UEkt2ICG2jI/AAAAAAAAAG4/p3uARJ-iEB0/s1600/549654_393931997337986_861949346_n.jpgDari tadi saya cuman ngebahas tentang anime episode doang, tapi sekarang saya akan membahas anime movie yang di tunggu di tahun ini. Adapun Naruto: Road To Ninja, merupakan sekuel dari Naruto Shipuden movie 6. Disini dikisahkan Ayahnya naruto (yondaime) dan ibunya masih hidup, trus akatsuki bangkit lagi. Yang terbesar adalah perombakan karakter mulai dari sasuke yang sekarang tidak misterius lagi dan hinata yang menjadi lebih gendut. Dapat bocoran juga kalau di movie ini akan ada adiknya naruto. Yang bernama Menma. Seru banget deh kisahnya. Kita tunggu saja, Naruto Shipuden: Road To Ninja akan dirilis akhir april 2013.


6. One Piece Movie Z
One piece movie Z merupakan the movie one piece yang paling terbaru setelah Kru bajak laut topi jerami mamasuki New World. Ini adalah film One Piece yang ke-12. Diceritakan sebanding dengan Senjata Kuno, Marinir 'Senjata Rahasia Dyna Stone' tiba-tiba dicuri. Dan orang menakutkan dan sangat kuat, Mantan Laksamana Angkatan Laut 'Z' akan berhadapan dengan Bajak Laut Topi Jerami.
Markas Marinir akhirnya bergerak maju untuk menghadapi konspirasi yang mengancam untuk mengguncang pilar dari Dunia Baru. Di tempat lain, Aokiji mengejar Bajak Laut Topi Jerami. Luffy dan krunya bergerak untuk berhadapan dengan Z dan kekuatan luar biasanya. Saat ini anime ini hanya baru di rilis di Jepang. Jadi kalo mau nonton harus ke sana dulu...^_^
 
 

7. Evangelion 3.0
Saya sebenernya nggak begitu tau tentang anime yang satu ini, tapi setelah liat trilernya, saya jadi penasaran akan anime ini. Evangelion 3.0 merukan kelanjutan dari 2 kisah sebelumnya. Saya si ngga tau persis gimana sinopsisnya, ga ada bocoran soalnya... Ni langsung aja trilernya.


Sekian dulu info Anime Yang Ditunggu Kelanjutanya di Tahun 2013, mungkin ada banyak anime yang sobat tunggu di tahun. Tapi cuman segini yang terangkum...^_^

3 komentar: