Playstation 4 VS XBOX 720





ShowTimesSony telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengadakan acara launching PlayStation pada tanggal 20 Februari , dan pada acara tersebut Sony akan mengumumkan produk baru mereka yakni PlayStation 4. Disini saya akan mengulas sedikit mengenai Playstation 4 dan juga rivalnya, Microsoft Xbox 720 . Adapun perbedaan yang di miliki oleh masing-masing konsol game tersebut, berikut perbedaanya...

Xbox 720 vs PlayStation 4 - grafis dan kekuasaan


xbox 720 vs playstation 4Meskipun spesifikasi terbaru belum secara resmi mengungkapkan, Anda dapat yakin bahwa Xbox 720 dan PlayStation 4 akan specced ke gagang.
Baik Xbox 720 dan PS4 kabarnya akan mengemas delapan core CPU 1.6GHz yang, ditambah dengan souped mereka sampai 800MHz 7000 AMD seri kartu grafis, harus memberikan lebih dari cukup kekuatan untuk mendapatkan gamer panas di bawah kerah.
Perbedaan kinerja utama (jika ada akan ada) antara dua konsol bisa turun ke RAM. Sedangkan Xbox 720 diharapkan memiliki 8GB atas 4GB PlayStation 4, itu kabarnya akan berjalan lebih lambat RAM DDR3 lebih DDR5 penawaran PlayStation 4 ini. Melucuti semua huruf dan angka, dan itu berarti bahwa PlayStation 4 akan memiliki lebih banyak bandwidth untuk bermain-main dengan - yang mungkin bisa memberikan PS4 judul keunggulan visual yang tipis dibandingkan persembahan Xbox 720 itu.
Grafis 4K juga bisa didukung oleh kedua konsol, menurut Wired - dan meskipun jumlah set 4K pada peluncuran akan minimal untuk sedikitnya, sangat penting untuk masa depan-bukti Xbox 720 dan PS4 melawan gelombang kedatangan TV 4K . The Xbox 720 juga dapat mengambil keuntungan dari baru MicrosoftIllumiroom teknologi, yang menggunakan Kinect dan sebuah proyektor untuk memperpanjang layar TV Anda di seluruh ruangan.
Xbox 720 vs PlayStation 4 - pengendali
Sony PS3 Boomerang kontroler
Kami tidak berharap baik Xbox 360 controller atau PlayStation 4 desain DualShock banyak berubah, controller PS4 kabarnya akan menyerupai DualShock yang ada, menambahkan touchscreen di tempat Pilih dan Mulai tombol. Jadi, jangan berharap ada inovasi aneh seperti aslinya PlayStation 3 controller "bumerang" (digambarkan).
Serta pengendali genggam, Sony dan Microsoft diharapkan untuk lebih mengembangkan gerak-capture mereka sistem kontrol, dengan Xbox 720 dikabarkan menampilkan sebuah diperbarui Kinect 2.0 dan kacamata AR , dan Ujung Magazine melaporkan bahwa PS4 akan berkemas versi terbaru dari PlayStation Eye.
Xbox 720 vs PlayStation 4 - Blu-ray optical drive dan
Kami hampir dapat menjamin bahwa Microsoft telah menelan piring seluruh pie rendah hati dan akan mencakup drive Blu-ray di Xbox 720. Meskipun sudah ada pembicaraan dari PS4 media yang membolos fisik mengandalkan awan semua bersama-sama, itu tidak mungkin bahwa baik Microsoft maupun Sony akan membolos cakram waktu dekat - akan terlalu banyak risiko untuk mengasingkan jutaan gamer dengan samar koneksi internet. Jika mereka memutuskan untuk parit Blu-ray drive maka ada kemungkinan menggunakan drive USB yang terpisah atau bahkan piggy mundur optical drive PC Anda, MacBook Air-gaya.


Xbox 720 vs PlayStation 4 - Permainan

Sementara kedua konsol pasti akan tetap judul AAA mereka eksklusif seperti Halo dan God of War seri, hitter berat seperti Grand Theft Auto, Assassin Creed dan Person Shooter Generic Pertama: Battlefield Ops IX masih akan tersedia untuk kedua konsol - meskipun itu terserah di udara apakah GTA V akan menempatkan dalam sebuah penampilan di konsol next-gen, mengingat di bulan September tanggal rilis.
Sejak Sony tampaknya telah membuang arsitektur your PS3 untuk PS 4, dan bahwa baik PlayStation 4 dan Xbox 720 mungkin akan berjalan prosesor yang sama dan grafis AMD kartu, kita harus melihat lebih simultan cross-platform ini meluncurkan generasi berikutnya. Banyak untuk menyenangkan fraggers keyboard dan mouse, tidak diragukan lagi.
Adapun judul peluncuran? Nah, itu masih hari-hari awal, tapi peluncuran judul untuk kedua PlayStation 3 dan Xbox 360 adalah sedikit hit dan miss, jadi mudah-mudahan Sony dan Microsoft telah belajar pelajaran mereka. New Killzone dan Gears of War judul pada hari peluncuran? Ya silakan.

Xbox 720 vs PlayStation 4 - harga peluncuran

Kita berdoa kepada para dewa bahwa gadget PlayStation 4 tidak akan datang dengan harga peluncuran astronomi dari pendahulunya. Melihat £ 250 Nintendo Wii U meskipun, kita harapkan baik Xbox 720 dan PlayStation 4 untuk memulai di sekitar £ 300 - £ 350. Setiap lebih dari itu dan itu akan menyengat dompet hanya sedikit terlalu banyak.

Xbox 720 vs PlayStation 4 - tanggal rilis

Ini belum jelas apakah kita bisa mengharapkan tanggal rilis untuk PlayStation 4 di acara Sony pada tanggal 20 Februari - dan Microsoft adalah menjaga kartu yang sama dekat dengan dada pada subyek Xbox 720. Ini masuk akal untuk mengharapkan bahwa kedua konsol akan keluar pada waktunya untuk Natal 2013 - meskipun pengembang telah melaporkan bahwa PS4 mungkin tertunda di Eropa sampai awal 2014. Perlombaan ini!
Sekian info tentang kedua konsol game yang akan dirilis ini, info ini bukan untuk mengejek ataupun menyindir pengguna salah satu konsol game tersebut. Hanya untuk membandingkan by Admin....^_^




0 komentar: